Page Rank Pertama

Alhamdulillah.. itulah yang bisa saya katakan saat ini. Akhirnya blog saya berhasil juga mendapat page rank setelah sekian lama penantian yang sangat menantang kesabaran (Lebay :D). Bagi sahabat yang merupakan blogger senior dan handal tentu mendapat page rank 1 seperti blog saya ini adalah hal yang kecil dan sebelah mata.. Namun bagi saya ini adalah bentuk penghargaan dari google kepada blog saya yang sangat luar biasa :). Dengan adanya page rank ini saya menjadi lebih semangat dan serius dalam blogging. 

Apalagi, ini adalah blog pertama yang saya kembangkan dengan serius.. sebelumnya blog saya hampir semuanya hanya berumur 1-7 hari, setelah itu si empunya blog meninggalkan mereka semena - mena dengan lenyap entah kemana (Lebay lagi.. hehehe).
Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada Allah SWT atas berkah Ramadhan yang diberikanNya serta kepada sahabat setia saya yang selama ini menjadi penyemangat saya dalam blogging..

Salam hangat,
Irfan

Berlangganan Artikel Referensi Kita

Masukkan alamat email Anda:

Related Post:

+ comments +8comments

2/8/12 09:19

Selamat ya sahabatku,,,,,semoga dengan meningkatnya PR jadi tambah semangat ngeblognya,,,sukses selalu sob

2/8/12 11:05

Tahniah sahabat...:)

Terimakasih SITI atas Komentarnya di Page Rank Pertama
2/8/12 13:19

Sukses terus..

Terimakasih Wawan Kurn atas Komentarnya di Page Rank Pertama
20/10/12 18:50

selamat yah.. semoga pageranknya semakin meningkat.. hehehe

Terimakasih tour and travel atas Komentarnya di Page Rank Pertama
24/10/12 01:01

selamat yah.. semoga pageranknya semakin meningkat.. hehehe

Terimakasih tour and travel murah atas Komentarnya di Page Rank Pertama
10/12/12 00:32

keren bro..

15/12/12 10:24

CARANY GMNA??/

Terimakasih DEDE atas Komentarnya di Page Rank Pertama
17/9/17 19:03

Selamat datang di intanqq

Ayo bergabung bersama kami, tersedia 7 permainan dalam 1 ID:
- Sakong (New Game)
- Bandar Poker (New Game)
- BandarQ (Hot Game)
- Poker
- Domino
- Capsa Online
- AduQ

Apa kelebihan bermain di intanqq? Berikut kelebihannya:
- BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP HARI
- BONUS XTRA TURNOVER SETIAP MINGGUNYA
- BONUS REFERAL 10% +10% SEUMUR HIDUP!!
- MIN DEPO IDR 15.000 dan Proses super cepat 1 menit.
- Bisa dimainkan di Smartphone Versi Android dan Iphone.
- Win rate 98%
- No robot
- Fair play 100% player vs player

Tunggu apalagi? Ayo segera bergabung sebelum ketinggalan promonya :)

Post a Comment