Page Rank Pertama

Alhamdulillah.. itulah yang bisa saya katakan saat ini. Akhirnya blog saya berhasil juga mendapat page rank setelah sekian lama penantian yang sangat menantang kesabaran (Lebay :D). Bagi sahabat yang merupakan blogger senior dan handal tentu mendapat page rank 1 seperti blog saya ini adalah hal yang kecil dan sebelah mata.. Namun bagi saya ini adalah bentuk penghargaan dari google kepada blog saya yang sangat luar biasa :). Dengan adanya page rank ini saya menjadi lebih semangat dan serius dalam blogging. 

Apalagi, ini adalah blog pertama yang saya kembangkan dengan serius.. sebelumnya blog saya hampir semuanya hanya berumur 1-7 hari, setelah itu si empunya blog meninggalkan mereka semena - mena dengan lenyap entah kemana (Lebay lagi.. hehehe).
Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada Allah SWT atas berkah Ramadhan yang diberikanNya serta kepada sahabat setia saya yang selama ini menjadi penyemangat saya dalam blogging..

Salam hangat,
Irfan

Berlangganan Artikel Referensi Kita

Masukkan alamat email Anda:

Related Post:

+ comments +9comments

2/8/12 09:19

Selamat ya sahabatku,,,,,semoga dengan meningkatnya PR jadi tambah semangat ngeblognya,,,sukses selalu sob

Terimakasih Andri Carly atas Komentarnya di Page Rank Pertama

Tahniah sahabat...:)

Terimakasih SCG Owner AnirahAzuri atas Komentarnya di Page Rank Pertama
2/8/12 13:19

Sukses terus..

Terimakasih Wawank atas Komentarnya di Page Rank Pertama
20/10/12 18:50

selamat yah.. semoga pageranknya semakin meningkat.. hehehe

Terimakasih tour and travel atas Komentarnya di Page Rank Pertama
24/10/12 01:01

selamat yah.. semoga pageranknya semakin meningkat.. hehehe

Terimakasih tour and travel murah atas Komentarnya di Page Rank Pertama
10/12/12 00:32

keren bro..

Terimakasih maria ulfa atas Komentarnya di Page Rank Pertama
15/12/12 10:24

CARANY GMNA??/

Terimakasih DEDE atas Komentarnya di Page Rank Pertama
17/6/17 00:51

Yuk yang hobi main poker, gabung bersama aku di SINIDOMINO yukk

SINIDOMINO Adalah Situs Poker Online Yang Menjamin Permainan 100% Tanpa Robot

Buat Anda yang hobi bermain Poker Online Kini Telah Hadir Poker terbaik yang pernah ada yaitu SINIDOMINO

SINIDOMINO memberi Promo menarik bagi pecinta permainan kartu online :
* Minimal DEPOSIT dan Withdraw Hanya RP. 20.000.
* Jackpot Hingga Jutaan Rupiah Setiap Harinya
* Cashback Mingguan 0.5%
* Bonus Refferal 20%

Gabung sekarang juga dan dapatkan kemenangan yang luar biasa hanya di SINIDOMINO
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
LiveSuppot 24 jam :
* LiveChat : www.sinidomino.com
* Pin BBM : D61E3506
* Phone : +85598249684
* Skype : sinidomino

Terima Kasih Agan.

Raja Poker, Dewa Poker, Poker Online, Judi Poker, Agen Poker Online

Terimakasih Yoona Marceline atas Komentarnya di Page Rank Pertama
9/8/17 20:24

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk update selanjutnya gan


bandarq
domino99 online terpercaya
dominoqq
domino qiu qiu

Terimakasih dominoqq atas Komentarnya di Page Rank Pertama

Post a Comment